Berita Terios 7 Wonders Bukti Daihatsu Dukung Pariwisata Indonesia

 


Program Daihatsu Terios 7 Wonders kembali digelar tahun ini. Destinasi yang dituju adalah Rinjani-Lombok dan Ternate-Halmahera. Aktivitas tahunan itu adalah upaya serius dari Daihatsu untuk memperkenalkan keindahan alam Indonesia lewat ekspedisi bersama SUV Terios.


baca juga : kontak dealer mobil daihatsu


KEY TAKEAWAYS

Tahun ini akan mengajak pelanggan dan masyarakat bertualang bersama New Terios Pendaftaran melalui www.daihatsu.co.id/terios7wonders dan akan diseleksi dulu


Ekspedisi Terios 7 Wonders sukses menghampiri berbagai wilayah di eksotis Indonesia. Mulai dari Sumatera pada 2012, Jawa di 2013, Kalimantan pada 2014, Flores di 2015, Sulawesi pada 2016, Maluku Utara pada 2017, Maluku Selatan 2018, Bengkulu, Pontianak, dan Kolaka pada 2019, serta Kalimantan Timur, Sumba, dan Baubau di 2022.


Program ikonik Daihatsu 7 Wonders merupakan ekspedisi jelajah nusantara dengan tujuan utama mengekspos keindahan alam, kekayaan flora, fauna, budaya, serta kearifan lokal yang ada di Tanah Air. Di samping itu juga sebagai pembuktian bila Terios mampu untuk dijadikan sahabat andal berpetualang.


Ada hal menarik untuk program tahun ini. Untuk pertama kalinya mengajak pelanggan dan masyarakat Indonesia merasakan keseruan eksplorasi bersama New Terios sembari menikmati budaya lokal Rinjani-Lombok dan Ternate-Halmahera.


Baca Juga: Dealer mobil daihatsu cimahi


Terios 7 Wonders


"Program Terios 7 Wonders ini ditujukan juga sebagai bentuk komitmen Daihatsu untuk mendukung dan mempromosikan keindahan alam Indonesia dan ragam budayanya kepada masyarakat luas sesuai dengan tema Sahabat Petualang Indonesia," kata Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Jumat (18/8).


Daihatsu akan membuka seleksi dengan cara mendaftarkan lebih dulu data diri lewat situs resmi Daihatsu di www.daihatsu.co.id/terios7wonders yang bisa diakses per hari ini, Minggu 20 Agustus 2023. Sementara pengumuman hasil seleksi akan diinformasikan pada 10 September 2023 lewat website dan jejaring media sosial resmi Daihatsu Indonesia.


New Daihatsu Terios merupakan mobil SUV berkapasitas 7-penumpang yang telah hadir menemani konsumen di Indonesia selama hampir 17 tahun. Dilahirkan sejak 2017 hingga sekarang, mobil ini terus mengalami evolusi dan telah mencatatkan angka penjualan lebih dari 300 ribu unit.


Di versi terbaru, New Terios mendapat ubahan yang membuatnya semakin naik kelas. Mulai dari revisi minor eksterior hingga penambahan fitur-fitur penunjang bagi pengemudi serta penumpang.


Sebagai contoh penyematan Wireless Charging, Head Unit dengan fungsi Apple Carplay/Android Auto, 6 buah Airbag, sentuhan baru pada dashboard, hingga hadirnya Around View Monitor 360 derajat. New Daihatsu Terios dijual dengan harga mulai Rp238,55 juta hingga Rp305,75 juta on the road (OTR) Jakarta.


baca juga : gadai bpkb mobil bandung